Antisipasi Aksi Balas Dendam, Polisi Siaga di Walenrang

Antisipasi Aksi Balas Dendam, Polisi Siaga di Walenrang
WALMAS, KLIKNEWS.ID -- Peristiwa penganiayaan teman sekelas yang berujung maut, membuat rekan-rekan korban, Akbar, marah. Untuk mengantisipasi aksi balas dendam rekan korban, polisi siaga di lokasi kejadian, Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulsel.


Baca Juga berita terkait: Dianiaya Teman Sekelas, Satu Pelajar di Walmas Meninggal 


Atas kejadian tersebut, polisi melakukan pengamanan ketat di wilayah ini. Informasi yang beredar, menyebutkan, Senin besok, 30 Mei, sejumlah rekan Akbar akan melakukan aksi balas dendam kepada para pelaku yang diduga beberapa diantara belum ditahan polisi.

Selain rencana aksi balas dendam, informasi juga menyebutkan siswa akan melakukan demo ke pihak sekolah dan Polsek Walenrang, menuntut agar seluruh pelaku dikeluarkan dari sekolah dan ditahan.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Dedy Setiawan, menyebutkan, pihaknya terus melakukan pemantauan dan menyiagakan petugas di lokasi, untuk mengantisipasi adanya aksi balas dendam.

Untuk diketahui, korban ini masih duduk di Kelas II jurusn IPA. Jenazah Akbar baru saja dikebumikan di kampung halaman orang tuanya, di Timampu Kabupaten Luwu Timur.

"Korban diduga meninggal akibat pukulan benda keras itu dapat dilihat dari luka lebam yang ada di tubuh Akbar pada bagian leher, kepala, dada dan bahu," ujar Dedy.

Dari hasil pemeriksaan penyidik di unit PPA, pelaku rela menganiaya temannya akibat didorong rasa dendam. (che)


Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment