2 Hari di Tana Luwu, Ini yang Dilakukan Bachrianto

2 Hari di Tana Luwu, Ini yang Dilakukan Bachrianto
Bachrianto saat berbincang-bincang di Warkop Dottoro,
Kota Palopo, Minggu.
PALOPO, KLIKNEWS.ID - Bakal calon Bupati Luwu Bachrianto Bachtiar sudah dua hari berada di kampung halamannya, di Tana Luwu. Mantan aktifis IPMIL juga berziarah ke kuburan Datuk Pattimang di Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara.

Ia juga ketemu sekitar 50-an dengan aktivis pemuda dan mahasiswa Palopo asal Luwu, di rumah pergerakan Binturu yang dikelola Maksum Runi, Jumat malam.

Bachrianto memaparkan keinginannya untuk maju d Pilkada Luwu. Gagasan dan konsep Bachrianto untuk membangun Luwu menjadi tema pertemuan itu. Pada akhir pertemuan, para aktivis dan mahasiswa sepakat untuk membangun komitmen membantu Bachrianto untuk membumikan gagasannya menuju Luwu masa depan.

Hadir dalam pertemuan itu antara lain, Maksum Runi, Zainal Sibulo, Suparni Sampetan, Rusdi Said, dan juga Kepala Desa Bonglo Masrin.

Siang ini Sabtu, Bachrinto juga melakukan ziarah ke makam Datok Pattimang di Malangke. Itu dilakukan sebagai bentuk permisif Bachrianto untuk bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang. ''Ziaran ini hal yang biasa saya lakukan, ketika saya berada di Tana Luwu,'' ujarnya.

Sebelumnya, Bachrianto juga berziarah ke sejumlah makam keluarga yang ada di wilayah Lanipa. (tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment