Video : CPNS Palopo Test Urine

Video :  CPNS Palopo Test UrineKLIKNEWS.ID , PALOPO - Sebanyak 431 CPNS kategori dua (K2) di lingkup pemerintahan kota palopo menjalani test urine yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kantor Walikota Palopo. Rabu,(20/04) guna memastikan calon pegawai negeri sipil tersebut bersih dari narkoba.

Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Irwan Mursalim mengatakan calon PNS tersebut sudah pernah mengikuti test kesehatan namun karena maraknya kasus narkoba maka dilakukan lagi test urine." sebelum prajabatan sudah ada test kesehatan karena maraknya kasus narkoba maka dilakukan test urine ." Ujar Irwan.

Ia menyebutkan pegawai rumah sakit yang ditangkap BNN pada waktu yang lalu adalah PNS yang terangkat melalui jalur kategori dua(K2). sanksi terberat apabila CPNS ini positif narkoba maka akan di diskualifikasi.

Sementara Kasubag Umum BNN Jufri Mustafa mengatakan hasil test urine baru akan diketahui dua hari kedepan. Ia menambahkan biaya test urine ditanggung para CPNS sebesar 150 ribu rupiah.(Tri)

Berikut Videonya




Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment