SBj Tegaskan Belum Deal Balon Manapun

SBj Tegaskan Belum Deal Balon Manapun
BELOPA, KLIKNEWS.ID - Mantan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) menyampaikan ketegasannya bahwa dirinya belum ada deal dengan bakal calon (balon) manapun.
Hal ini ditegaskan kepada Kliknews saat ditemui di Cafe Rabbits  bersama Politisi PAN, Buhari Kahar yang juga merupakan calon kuat pada Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Di internal Demokrat sendiri, Syukur Bijak mengaku sejumlah tokoh Demokrat telah menginginkan dia maju sebagai calon bupati Luwu. "Namun tentu semuanya melalui mekanisme yaitu survey, dan apapun hasilnya saya siap," katanya.

Sementara itu terkait pertemuannya dengan Buhari Kahar Mudzakkar sore tadi, Ketua Partai Demokrat Luwu ini belum memastikan apakah dirinya paket dengan Buhari."Semuanya masih jauh, prosesnya masih lama, saya belum dan tidak pernah menyebutkan akan paket siapa, saya tunggu perintah partai, jika perintah partai paket siapa saja saya siap, dan posisi 01 atau 02 saya juga siap, tinggal teman-teman yang mendukung juga harus siap, siapapun paket saya nanti," ujar Syukur Bijak.

Informasi yang dihimpun Kliknews, menyebutkan, sejumlah tokoh yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Luwu, telah menjalin komunikasi dengan Syukur Bijak. Hal ini dikarenakan, mereka meyakini, Syukur Bijak mampu meraih 80 persen suara dari Walmas dari perkiraan wajib pilih sebanyak 70 ribu pada Pilkada Luwu tahun 2018 mendatang.(Tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment