Pasca Banjir Di Luwu, Ratusan Siswa Tidak Melakukan Proses Belajar Mengajar


Di Luwu, Ratusan Siswa Tidak Melakukan Proses Belajar Mengajar
Keterangan : Murid SD 17 Lempokassi  membersihkan material lumpur di ruang kelas
KABUPATEN LUWU, Pasca banjir bandang yang melanda lima kecamatan di luwu sulawesi selatan ratusan siswa terpaksa tidak melaksanakan proses belajar mengajar akibat ruangan kelas masih terendam lumpur. senin,(18/04).

Para siswa yang datang ke sekolah hanya membersihkan material lumpur yang memenuhi ruang kelas serta fasilitas lainnya yang juga ikut terendam banjir bandang pada sabtu malam lalu.

Material lumpur setinggi sepuluh senti serta bongkahan sampah yang terbawah oleh banjir bandang masih memenuhi ruang kelas serta ruang guru bahkan ratusan buku pelajaran rusak akibat terendam banjir serta terkena material lumpur lumpur. Selain itu kursi serta meja juga kotor akibat lumpur 


Menurut kepala sekolah sdn 17 lempokasi suli Nurhajima bahwa pihaknya terpaksa meliburkan para siswa karena sekolah masih terendam material lumpur sementara para siswa bersama guru yang masih datang hari ini hanya membersihkan ruang kelas serta sejumlah fasilitas lainnya semua ruang kelas masih terendam lumpur dan kotor.

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment