Pasar Tapu Ondau Resmi Beroperasi

MALILI, KLIKNEWS.ID -Pasar rakyat Tapu Ondau Sumasang Kecamatan Nuha resmi beroperasi. Peresmian ini dirangkaikan dengan Tapu Ondau Expo 2016 yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam didampingi Ketua DPRD, Amran Syam bersama, Staf Ahli Pembangunan, La Besse, Kadis Koperindag, Zakaria Bakri,  Camat Nuha, Meirani Tenriawaru dan Panitia Tapu Ondau Expo 2016, Andi Hikmad, Sabtu(30/04/2016).

Mewakili panitia, Andi Hikmad melaporkan kegiatan Tapu Ondau expo 2016 ini dalam rangka Hut Lutim yang ke 13 yang akan berlangsung pameran selama 1 minggu dan pasar malam selama 1 minggu, yang bertemakan "mari wujudkan masyarakat tapu ondau terkemuka dengan pasar berbasis ekonomi kerakyatan".

Mantan Anggota DPRD ini mengatakan besarnya animo masyarakat tapu ondau untuk mengaktifkan kembali pasar sehingga momen seperti ini memang sudah lama dinanti masyarakat.
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam, meminta Tapu Ondau Expo 2016 ini betul-betul dimanfaatkan masyarakat sehingga dapat bermanfaat menjadi solusi untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Nuha. Apalagi pasar memang sangat potensial membangkitkan ekonomi kerakyatan.
"Saya berharap dengan kembalinya fungsi pasar akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia mengingatkan kepada penjual yang akan menempati Kios harus betul-betul menjual ditempat ini dan tidak berpindah-pindah. "Saya memberi mengapresiasi kepada masyarakat tapu ondau karena telah mengusahakan untuk mengoprasikan kembali pasar tapu ondau,” tutupnya. (is/hms).
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment