Ketua DPRD Buka Kejuaraan Karate Gojukai


Ketua DPRD Buka Kejuaraan Karate Gojukai
PALOPO,KLIKNEWS.ID-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, Harizal A Latief, membuka secara resmi kejuaraan karate Gojukai dan Gashuku Gojukai di SMK Neko Jaya, Sabtu, (30/4).
Dalam sambutannya, Harizal, mengajak seluruh peserta yang turun bertanding agar tetap menjaga sportifitas tanding dan kualitas tanding mereka baik pada lomba katak maupun lomba kumite.
Ketua DPRD dihadapan ratusan perserta kejuaraan karate, gashuku dan perserta ujian kenaikan kyu, mengapresiasi prestasi atlet gojukai di Palopo.
"Juara memang target utama namun demikian, lebih dari, juara harusnya memiliki jiwa sportifitas yang tinggi dan kualitas tanding yang baik," ujar Harizal.
Sementara, Ketua Forki, Kota Palopo, Hedar Jidar, mengaku prestasi karate Palopo banyak disumbangkan oleh atlet karate Gojukai."Terbukti, sudah banyak atlet gojukai yang berhasil mengharumkan nama Palopo, salah seorang diantaranya, Aby Meshar yang mampu meraih gelar juara III tingkat internasional pada kejuaraan Gojukai tingkat Asia Pasifik tahun lalu," ujarnya.
Untuk diketahui, Kegiatan Lomba, Gashuku dan ujian Kyu Gojukai ini berlangsung selama dua hari, Sabtu (30/4) dan Minggu, (1/5). Sedikitnya 200 lebih peserta yang ikut dari Kota Parepare, Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.
"Palopo sangat memberi apresiasi perkembangan karate Gojukai, berbicara karate di Kota Palopo, tidak ada kalah atlet Gojukai, atlet Gojukai di Palopo sudah berkualitas kelas dunia, terbukti Aby Meshar mampu meraih juara 3 III dalam kejuraan Gojukai tingkat Asia Pasifk," kunci Haedar. (Tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment