Keluarga Korban Penyanderaan Abu Sayyaf Berharap ke Pihak Perusahaan

Keluarga Korban Penyanderaan Abu Sayyaf Pasrah
Rahman, Kakak Samsir Korban Penculikan Kelompok Abu Sayyaf
PALOPO, KLIKNEWS.ID – Keluarga Samsir salah seorang korban penculikan kelompok Abu Sayyaf di Philipina berharap kepada pihak perusahaan tempat adiknya bekerja, melakukan negosiasi dengan baik kepada para penyandera, agar para korban dapat diselamatkan.

Ditemui kediamannya di Pongsimpin Palopo Selasa 19 april 2016 Rahman kakak kandung Samsir mengatakan selama adiknya diculik dirinya intens melakukan komunikasi dengan pihak perusahaan, namun sampai saat ini belum mendapat  informasi tentang kondisi adiknya. 

Rahman mengatakan terakhir mereka berkomunikasi dengan samsir beberapa jam sebelum kelompok Abu Sayyaf menyandera adiknya bersama ketiga rekannya. pada saat kapal mereka baru bertolak dari malaysia menuju Kalimantan, namun berselang tiga jam kemudian pihak keluarga mendapat informasi dari pihak perusahaan jika keempat korban telah disandera.

Ia sangat khawatir dan hanya bisa pasrah dengan musibah yang dialami adik dan rekannya itu.”Kami harap pihak perusahaan berkomunikasi dengan baik dengan para penyandera, agar adik saya bersama rekannya bisa kembali ke kampung halamannya dengan selamat.” Ujar Rahman.

Selain itu pihak keluarga juga terus menghubungi handpone samsir namun tidak ada yang angkat. pihak keluarga menduga jika handpone samsir yang masih aktif ini tertinggal di kapal.

Selain mencari informasi dari pihak perusahaan keluarga korban samsir juga terus mencari informasi melalui media bahkan mereka terus memantau tayangan berita dari televisi. (Tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment