Kecewa Terhadap Pemkot Warga Yos Sudarso Tanam Pisang Dan Pinang Di Jalan

Kecewa Terhadap Pemkot Dana Anggota  DPRD Warga Yos Sudarso Tanam Pisang Dan Pinang
Warga Yos Sudarso Tanam Pohon Di Jalan Yos Sudarso  (24/04)
PALOPO, KLIKNEWS.ID - Warga jalan sudarso kelurahan Pontap kecamatan Wara Timur kota palopo kecewa terhadap pemerintah kota palopo yang tidak kunjung memperbaiki jalan raya mereka. Sebagai bentuk kekecewaan warga yang mengatasnamakan Aliansi Yos Sudarso Bersatu menutup jalan dengan menanam pohon pisang dan pohon pinang di tengah jalan raya yang sudah seperti kubangan.

Muhajir mengatakan sangat kecewa terhadap pemerintah karena sudah lama jalanan tersebut tidak diperbaiki, bahkan yang paling bikin kesal warga karena sudah pernah ada pengerukan pada jalan tetapi tiba tiba saja pekerjaan dihentikan dan  papan proyeknya di cabut." kata Muhajir seorang warga Yos sudarso. Minggu, (24/04).

Ia mengancam  tidak akan berhenti melakukan aksi sampe pemerintah memberikan kepastian akan adanya pekerjaan jalan tersebut." kami tidak akan mencabut pohon pisang dan pinang sebab ini sudah membahayakan warga dan pengendara yang melintas.' sudah banyak korban pak, sering tejadi kecelakaan dan warga disini sudah ada yang sesak nafas." ungkap Muhajir.

Ia menambahkan akan melakukan aksi yang sama pada titik  jalanan yang berlubang dan rusak parah sepanjang jalan Yos Sudarso.

Sementara Sike menyayangkan kepada tiga orang anggota DPRD palopo yang berdomisili di wilayah tersebut. sebagai wakil rakyat yang setiap harinya melalui jalan tersebut tidak peka dan " adapi maunya baru na perhatikan kemauan warga.Ungkapnya.

Sekedar diketahui terdapat tiga anggota DPRD Palopo yang berasal dari daerah tersebut yakni Hamka Pasau dari Partai PKB, Andi Herman dari Partai PDI Perjuangan serta Ketua DPRD H.Risal dari Partai Golkar. (Tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment