Inilah Harapan Indah Pada HUT ke-17 Lutra

Inilah Harapan Indah Pada HUT Lutra
Indah Putri Indriani saat membawakan sambutan. 
MASAMBA, KLIKNEWS.ID --- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17  Kabupaten Luwu Utara (Lutra) berlangsung meriah, Rabu 27 April 2016, di Lapangan Taman Siswa Masamba.

Hadir dalam acara peringatan tersebut Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulsel Moh Rum, para kepala daerah se Sulsel, dan unsur muspida daerah tetangga. Juga mantan Bupati Luwu Utara H Arifin Junaidi.

Kesempatan itu juga, juga dilakukan acara serah terima jabatan (sertijab) antara Penjabat Bupati Lutra Andi Ilham Gazalin dengan Bupati Terpilih, Hj Indah Putri Indriani.


Indah Putri, dalam sambutannya, berharap agar setelah Pilkada ini, semua bersatu padu untuk membangun Luwu Utara menjadi lebih baik. "Kami berharap, tidak ada lagi istilah kawan dan lawan, tapi yang ada adalah kita," ujarnya.


Politisi Gerindra ini juga menyampaikan beberapa mega proyek yang ada di Lutra, yakni Jalan Lingkar Munte, Pelebaran Bandara, Terminal Masamba, Bendungan Baliase. "Kami berharap, pembangunan mega proyek ini bisa berjalan tanpa menggunakan APBD Lutra, tapi dari APBD Provinsi dan APBN.  Kami berharap Pak Gubernur bisa membantu ini," harapnya.

Pada usia ke-17 ini, Pemkab mengangkat tema 'Ayo!!! Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan' dengan harapan, dengan menggerakkan ekonomi kerakyatan, akan menyerap tenaga kerja dan menuntaskan kemiskinan. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment