Indah Minta Pemuda Muhammadiyah Bersinergi Pemerintah

Indah Minta Pemuda Muhammadiyah Bersinergi Pemerintah

MASAMBA, KLIKNEWS.ID - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara di Taman Lestari Sulikan Masamba, Sabtu sore 26 April 2016.

Bupati perempuan ini mengapresiasi sekaligus menantang pemuda muhammadiyah untuk terlibat berkontribusi dalam pembangunan. ''Kita ingin Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara telibat secara aktif dalam penangan dan pencegahan konflik sosial,''Kata Indah.

Indah menambahkan program kelas Inspiratif yang ditawarkan Pemuda Muhammadiyah harus dijalankan karena program tersebut di anggap sejalan dengan program desa pintar yang tertuang dalam visi dan misi bupati ''Kita akan turun ke polosok untuk membangun karakter pemuda  pemuda hingga ke tingkat pedesaan.''jelas Indah. 

Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel, M. Zuhud dalam sambutanya mengatakan tetap mendorong Pemuda Muhammadiyah terdepan dalam membangun harmoni kelompok pemuda di Luwu Utara ,terutama dalam sinergitas dengan pemerintah dan  seluruh stakeholder.

Sementara Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara, Syahruddin mengatakan Pemuda Muhammadiyah lahir dengan semangat membangun generasi muda. ''Makanya kita akan memaksimalkan konsolidasi baik internal maupun eksternal pemuda yang tentunya mengedepankan sistem kaderisasi dalam pelaksanaanya,'' Ujar Syahruddin ketua pemuda muhammadiyah luwu utara periode  2014 - 2018.(Tri )

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment