Hari Pertama, Dojo Bua Kantongi Lima Emas


Hari Pertama, Dojo Bua Kantongi Lima Emas
PALOPO,KLIKNEWS.ID -Dojo Bua yang turun mewakili Kabupaten Luwu pada Kejuaraan Karate Gojukai sudah berhasil mengantongi lima emas (lima juara 1).
 Kelima emas yang diraih kontingen Kabupaten Luwu ini diantaranya dipersembahkan oleh, Arwan pada kelas kata senior, Ayu kelas kata senior.

 Pelatih sekaligus pendamping tim Karate Gojukai Dojo Bua, Annur, kepada kliknews, optimis raihan emas ini akan bertambah dengan tersisahnya beberapa kelas pertandingan diantara kelas kumite senior.

 "Kelas kumite senior, kami yakin, empat atlet kami, Chae, Arwan, Fatwa dan Iksan mampu berbuat banyak besok," katanya, Sabtu, (30/4) malam tadi.

 Dengan torehan tersebut, Annur yakin kontingen Kabupaten Luwu bisa keluar sebagai juara umum. "Ini hasil kerja keras kami, kerja keras anak-anak kita, mudah-mudah prestasi yang lebih besar bisa mereka persembahkan untuk Kabupaten Luwu kedepannya," kuncinya.

 Untuk diketahui, Kejuaraan Karate Gojukai kali ini juga dirangkai dengan pelaksanaan ujian kenaikan sabuk bagi para karateka Gojukai. Peserta yang ikut berasal dari Kota Parepare, Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara.(ch
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment