Hanura Palopo Siap Fasilitasi Warga Belum Kantongi BPJS

Hanura Palopo Siap Fasilitasi Warga Belum Kantongi BPJS
Ketua Hanura Palopo (kanan) bersama anggota DPRD Palopo
lainnya. (ft:che)
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Palopo, menyatakan siap menfasilitasi warga miskin di Kota Palopo yang belum miliki kartus Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Palopo, HM Asli Kaspen, menyampaikan, tidak menutup kemungkinan masih banyak warga miskin di Kota Palopo yang belum kantongi BPJS, sehingga menyulitkan bagi mereka menerima pelayanan kesehatan gratis dari rumah sakit pemerintah dan puskesmas ataupun rumah sakit swasta.

"Itu dapat kita lihat dari penghapusan 1.264 warga miskin penerima Kartus Indonesia Sehat (KIS), Hanura siap memfasilitasi mereka untuk kembali memperoleh hak pelayanan kesehatan kepada mereka dengan kembali mengantongi KIS ataupun BPJS," ujar H Asli Kaspen.


Selain 1.264 data miskin yang dihapus dari KIS, Hanura juga menyebutkan masih ada sekira 1.000 lebih warga lainnya yang belum sempat terdata dan mengantongi BPJS Kesehatan. "Datangki saja di Kantor Hanura, Jalan Kartini," ujar anggota DPRD Palopo dua periode ini. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment