Haidir Basir Ke Rujab Cakka, Ada Apa Ya?

Haidir Basir Ke Rujab Cakka, Ada Apa Ya?
Bupati Luwu Bersama Istri
BELOPA, KLIKNEWS.ID - Bakal calon Walikota Palopo Haidir Basir sowan ke kediaman Bupati Luwu H. Andi Mudzakkar di bukit Limpujang Belopa.Rabu,(20/04). Kehadiran rival berat Judas Amir pada pilwalkot 2013 yang lalu itu meminta petunjuk kepada Bupati luwu dua periode itu.

“Mohon petunjukta Andi Cakka. bantuka nanti di pilwalkot, soalnya kita sudah pengalaman dan berhasil menang dua peride di Pilkada.”Kata Haidir Basir di depan putra Kahar Mudzakkar itu.

Selain itu Haidir juga meminta agar Cakka mengarahkan tim tim yang menjadi pemenangan pada pilkada luwu untuk bergerak  memenangkan dirinya pada pilwalkot mendatang.

Menanggapi hal itu Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar  memberi restu dan dukungan kepada Haidir Basir, bahkan Cakka memuji popularitas Haidir Basir saat ini.“Saya tidak ragukan popularitasta majumeki nanti di pilwalkot palopo, saya restuiki.” tutur Cakka ke Haidir Basir.


Cakka membeberkan strategi meraih kemenangan yakni melakukan sesuatu yang dapat meraih simpati masyarakat. Sehingga elektabilitas semakin meningkat. .Saat ini popularitas dan elektabilitasta  paling diatas dari calon lain jadi sisa di formulasikan,” jadi jangan ki ragu, kerja saja terus dan galang simpati masyarakat, insya Alla dewi fortune berpihak ke kita pak Haidir."ujar Andi Mudzakkar.

Turut  hadir hadir dalam pertemuan tersebut yakni Ketua DPRD Luwu Andi Muharir,Kepala DPKAD Luwu Muhammad Arsyal Arsyad dan Kepala Dinas Tata Ruang Dan Pemukiman  Andi Fatahillah.
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment