Dua Kelompok Remaja Adu Jotos di Lapangan Pancasila Palopo

Dua Kelompok Remaja Adu Jotos di Lapangan Pancasila Palopo
Polisi saat datang mengamankan. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Dua kelompok remaja terlibat adu jotos di Jalan Anggrek, seputaran Lapangan Pancasila Kota Palopo, Selasa 26 April 2016, sekira pukul 20:00 wita, malam.

Awalnya mereka berpapasan di atas kendaraan. Salah satu dari mereka mengatakan 'apa kau lihat?' Sehingga spontan kelompok yang satunya kemudian memutar balik kendaraannya dan mengejar hingga keduanya terlibat perkelahian.

Perkelahian berlangsung sekitar 5 menit. Warga sekitar sempat melerai, namun tetap saja mereka saling bergantian baku bukul. Hingga akhirnya salah satu dari kelompok yang diketahui berasal dari kelurahan Sempowae mulai terdesak dan akhirnya kabur.

Berselang 10 menit kemudian, mereka datang lagi bersama sekelompok anak muda yang jumlahnya sekitar 10 motor. Mereka terlihat membawa senjata tajam berupa parang panjang.

Mereka bermaksud membalas dendam. Dan akhirnya keduanya kembali ketemu. Parang panjang sudah dihunuskan, namun karena warga setempat jumlahnya banyak akhirnya mereka pilih kabur.

Hingga berita ini ditulis, Kepolisian dari Polsek Wara Selatan dan Wara, sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP). (wan)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment