Buhari-SBJ Mesra di Rabbids Caffe

Buhari-SBJ  Mesra Di Rabbit Caffe
Syukur Bijak Dan Bukhari Kahar Bertemu Di Rabbit Caffe Palopo
BELOPA, KLIKNEWS.ID -Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) dan Syukur Bijak (SBj) kian intens melakukan pertemuan dan menjalin komunikasi politik.

Sama-sama menghadiri acara pernikahan anak pertama Haidir Basir yang juga digadang-gadang maju di Pilkada Palopo, 

BKM dan SBj, diam-diam melakukan pertemuan dan menjalin komunikasi politik di Caffe Rabbit, Jalan Andi Djemma, Palopo, Senin, (25/4)

Buhari Kahar Mudzakkar, kepada Kliknews, menyampaikan bahwa pertemuan sore tadi hanya sebatas silahturrahmi. "Pertemuan kami di Rabbid hanya kebetulan saja," katanya.

Namun demikian, saudara kandung Bupati Luwu, H Andi Mudzakkar ini, membenarkan jika pertemuan tersebut, mereka sempat menyinggung terkait Pilkada Luwu."Ada sedikit pembicaraan soal Pilkada kedepan, namun belum ada deal-deal, ini kan masih jauh, kami bebatas berbicara tentang bagaimana mengembangkan luwu kedepannya," ujar Buhari.

Disinggung soal adanya dua figur yang mengurucut di tubuh Partai Amanat Nasional terkait Pilkada Luwu nanti, Buhari tetap menyerahkan pada pilihan dan hasil keputusan partai."Semuanya memiliki mekanisme, penjaringan kader untuk diusung pada Pilkada pasti ada mekanismenya, mulai dari survei internal, memperhatikan survei lembaga independent, fit and profertest di internal partai juga pasti ada," Ujar Buhari.

Syukur Bijak menambahkan bahwa pertemuan itu adalah pertemuan dua teman lama. "Pak Buhari adalah teman lama, tidak ada yang terlalu serius disini, jangan ditanggapi kaku pertemuan kami," katanya.

Soal Pilkada kedepan, mantan Wakil Bupati Luwu ini mengaku masih jauh untuk membicarakannya. "Nantilah kita cerita Pilkada, itu masih jauh," katanya.

Namun demikian, soal figur Buhari Kahar, Syukur Bijak, mengaku siap paket jika itu adalah perintah partai. "Jika partai perintahkan paket Buhari, pasti itu yang jadi," katanya.(Tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment