Andi Firman Kumpulkan Petani dan Nelayan di Bua

 Andi Firman Kumpulkan Petani dan Nelayan di Bua
Bakal calon Bupati Luwu, Andi Firman foto bersama dengan
warga Bua, Sabtu siang tadi. (ft:che)
BELOPA, KLIKNEWS.ID --- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Luwu, sejumlah bakal calon mulai melakukan sosialisasi di masyarakat.

Seperti yang dilakukan AKBP Andi Firman, Sabtu, (23/4) sore tadi. Mantan Kapolres Luwu Timur itu, mengumpulkan sejumlah petani dan nelayan di Desa Raja dan Desa Puty Kecamatan Bua.

Dalam pertemuan ini, Andi Firman, menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai calon Bupati Luwu pada Pilkada 2018 mendatang.

"Saya sengaja kumpulkanki semua dan hadir dihadapanta seluruh keluargaku semua, saya ada keinginan maju pada Pilkada Luwu 2018 nanti," ujar Andi Firman.

Pada kesempatan tersebut, kerabat dekatnya, Basmal M Nawir, menyebutkan salah satu program Gerbang Tani yang Andi Firman galakan jika terpilih nanti.

"Potensi Sumber Daya Alam atau SDA di Kabupaten Luwu sangat menunjang untuk kesejahteraan masyarakat jika pemerintah serius dalam membantu masyarakat dalam pemanfaataannya," ujar Basmal.

Menurutnya, Andi Firman telah melihat kemajuan petani dan nelayan di sejumlah daerah dengan potensi alamnya jauh dibawah dari Kabupaten Luwu.

"Pemkab Luwu saat ini sudah bekerja dengan baik, dan itu akan lebih ditingkatkan oleh Andi Firman, program Gerbang Tani salah satu wujud dan keseriusan beliau," katanya. (tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment