Hadiah Amsal Sampetondok Cup Melebihi Habibie Cup

PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Turnamen sepak bola antar klub Amsal Sampetondok yang akan di gelar pada 22 januari 2016 mendatang diprediksikan akan berlangsung ketat. Sebanyak 16 Tim yang akan berkompetisi tidak tanggung tanggung menyewa pemain berkelas nasional untuk mencapai kemenangan dalam setiap pertandingan.

Salahsatu Tim yang akan mengikuti pertandingan ini adalah Gaspa United.Tim kebanggaan asal kota Palopo ini telah mengontrak pemain-pemain yang bermain di Indonesia Super Leage).Seperti Sardinata, Escobar dan Elad henry Njobi  yang berkewarganegaraan Kamerun.

Turnamen Amsal Sampetondok ini bahkan selevel Piala Bergilir Habibi Cup. Meski baru pertama kali digelar, Panitia pelaksana sudah menyiapkan hadiah pembinanaan yang jumlahnya melebihi hadiah yang diperebutkan di Habibi Cup.

Sponsor Utama Kolonel Amsal Sampetondok dalam jumpa pers sore tadi (18/01) mengatakan kalau Habibi Cup uang pembinaan sebanyak Rp. 150 juta, maka dirinya akan melampau jumlah tersebut. meski tidak merinci berapa total hadiah tetapi Perwira Tinggi di institusi TNI ini telah menyiapkan sejumlah hadiah." Yang jelasnya Piala Amsal Sampetondok ini diatasnya sedikit Habibi Cup." Ungkapnya.

Dia mengharapkan dengan Turnamen ini menghidupkan semangat sepak bola di tanah luwu terutama klub kebanggan kota Palopo yakni Gaspa United yang Selama ini sudah 10 tahun Pakum tidak ada kegiatan. Selain itu harapannya supaya terjalin silahturahmi dan saling mengenal antara pemain di 16 Klub yang bertanding

Ia menambahkan turnamen ini dapat memberikan tontonan yang menarik kepada masyarakat Palopo.Meski tidak menentukan waktu adanya pelaksanaan Turnamen Amsal Cup II tetapi dia telah mengklain melaksankan turnamen sepak bola  paling besar di Tanah Luwu. (Paloponews)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment